Satu dari 4 Korban Kecelakaan di Desa Pesisir Timur Anambas Meninggal

Loading...

Suarasiber.com – Salah satu dari empat korban kecelakaan di Jalan Fisabilillah, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, tepatnya kelokan arah Dusun berinisial KW (25) meninggal dunia di RSUD Tarempa, Minggu (14/4/2024).

Sementara tiga korban lain, Y, CI dan TR masih menjalani perawatan di rumah sakit milik pemerintah tersebut.

Pihak RSUD Tarempa berencana merujuk semua korban kecelakaan ini ke luar daerah mengingat luka-luka yang diderita membutuhkan penanganan di rumah sakit dengan peralatan yang lebih memadai.

ri hingga saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Tarempa.

Firman juga menerangkan, kepada tiga korban itu rencananya akan dirujuk ke luar Anambas untuk penanganan lebih lanjut.

Tindakan itu dilakukan lantaran luka yang dialami juga cukup serius yakni patah tulang di hidung dan dibeberapa bagian tubuh lainnya.

“Setelah empat jam perawatan untuk menstabilkan dulu karena rencananya mau dirujuk, ternyata KW warga Desa Lidi itu meninggal dunia, tepatnya sekitar pukul 19.30 WIB,” jelas Kepala Tata Usaha RSUD Tarempa, Firman, sebagaimana dilansir dari tribunbatam, Selasa (16/4/2024).

Ia menjelaskan, kondisi perempuan berinisal KW itu pasca kecelakaan termasuk yang cukup parah dan serius dari korban lainnya.

KW mengalami luka robekan pada jidat dan kepala serta pendaharan.

Saat masa penanganan pertolongan atau stabilisasi, lanjut Firman, pihaknya telah merencanakan merujuk KW dan korban lainnya ke luar Anambas.

Ditambahkan dia, kondisi KW memang paling serius mengalami luka. Ia mengalami luka robekan pada jidat dan kepala serta pendaharan.

Jasadnya langsung dibawa pihak keluarga ke kampung halamannya di Desa Lidi.

Kecelakaan yang menimpa korban melibatkan dua sepeda motor. Motor yang dipakai KW memboncengkan Y, keduanya warga Desa Lidi, Kecamatan Siantan Tengah, bertabrakan dengan motor lain yang berpenumpang CI dan TR yang mash pelajar, warga Antang dan Dusun.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto melalui Kasat Lantas Iptu Sukamto membenarkan hal tersebut.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan mengamankan kedua sepeda motor sebagai barang bukti. (syaiful)

Editor Ady Indra P

Loading...