Reses I Tahun 2024, Lamhot Sijabat Jaring Aspirasi Masyarakat Desa Selading

Loading...

Natuna, Suarasiber.com – Dalam upaya menghimpun aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Lamhot Sijabat gelar masa Reses I Tahun 2024 di Gedung Pertemuan Sepasir Desa Selading, Kecamatan Pulau Tiga Barat, Kabupaten Natuna, Rabu, 6 Maret 2024.

Antusias warga Desa Selading untuk mengikuti kegiatan reses terlihat cukup ramai, diantara yang hadir tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ketua RT, ketua RW dan juga kaum wanitanya.

Foto – istimewa

Pada kesempatan tersebut Lamhot Sijabat menyampaika bahwa Reses adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam Undang-undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi itu agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.

Anggota DPRD Natuna dari partai Nasdem ini menambahkan bahwa anggota DPRD harus melakukan kerja di luar gedung, bertemu konstituen. Dan ini sangat penting, meski tidak semua aspirasi bisa terealisasi.

Foto – istimewa

“Apa yang telah disampaikan warga kita tampung dan akan memperjuangkan di gedung DPRD nantinya, karena aspirasi-aspirasi tersebut merupakan amanah bagi kita selaku anggota DPRD,” tutup Lamhot.

Sementara itu Kades Selading Bukhori menyampaikan apresiasinya atas kunjungan reses ini dan berharap apa yang diusulkan masyarakat dapat direalisasikan.

“Saya sangat berterimkasih kepada beliau atas kunjungan reses kalai ini, dan saya berharap agar minimal 1 kegiatan bisa diusulkan,” pinta Bukhori. (***)

Loading...