Pesan Safari Ramadan Rudi di Baloi, Ajak Masyarakat Dukung Rempang Kota Baru

Loading...

Suarasiber.com – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk kompak mendukung pembangunan demi mencapai Batam dan Rempang Kota Baru.

Hal itu disampaikan Rudi saat melakukan safari ramadan di masjid Amanatul Ummah, Perumahan Taman Dutamas dan di Masjid Darul Ishlah, Taman Mediterania tahap II, Baloipermai, Batamkota, Batam, selasa (19/3/2024).

Kehadiran Rudi juga sekaligus menyerahlan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid. Untuk masjid Amanatul Ummah muhammad Rudi memberikan bantuan senilai Rp100 juta untuk pembangunan tempat wudu dan rumah imam masjid.

Sedangkan untuk masjid Darul Ishlah dibantu senilai Rp50 juta. Rudi Berharap Bantuan tersebut dapat membantu menyelesaikan pembangunan masjid yang telah berjalan.

Selain mengungkapkan bahwa sebentar lagi akan memnangun dua masjid baru di Daerah Temiang dan di atas bukit daerah Turi Beach Nongsa.

Rudi juga mengatakan bahwa pihaknya akan membangun sebuah sport baru, atau tempat wisata baru di daerah Bukitsenyum.

“Batam adalah milik kita, mari kita kompak mendukung pembangunan menuju Batam dan Rempang Kota Baru,” ujar Rudi.

Soal pengembangan Rempang, saat ini sudah mulai dibangun kembali. Bahkan, sejumlah rumah contoh untuk warga Rempang juga sebentar lagi selesai.

“Tidak mungkin saya menyengsarakan warga saya sendiri. Pengembangan pulau rempang ini demi kesejahteraan masyarakat. Saya minta doa. Mudah-mudahan dua bulan kedepan Rumah contoh sudah selesai,” papar Rudi.

Sedangkan di kesempatan itu, Ketua Masjid Amanatul Ummah Paijan menyampaikan terimakasih telah melakukan kunjungan safari ramadan masjid yang Ia ketuai.

“Terimakasih Pak Wali, sejak masjid ini dibangun 20 tahun, Pak Wali adalah Wali Kota Pertama yang datang ke masjid ini dalam acara resmi,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih dan siap mendukung pembangunan di Kota Batam. Menurutnya, pembangunan yang dilakukan Wali Kota Batam Muhammad Rudi sudah dirasakan mamfaatnya oleh masyarakat Kota Batam.

“Batam sudah terlihat sangat bagus dan pembangunan sudah dirasakan oleh masyarakat. Kami siap mendukung pembangunan-pembangunan di Kota Batam,” tutupnya. (***)

Loading...