Menteri LHK Apresiasi PWI Kepri Tanam 50 Ribu Bibit Bakau

Loading...

Suarasiber.com – Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Republik Indonesia, Siti Nurbaya Bakar mengapresiasi kegiatan penanaman 50 ribu bibit bakau oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Sungai Tiram, Desa Penaga, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kepri, Selasa (6/2/2024) lalu.

“Luar biasa. PWI Kepri Mantap. Semangat ini perlu kita jaga konsistensinya agar terus berkelanjutan,” ujar Menteri LHK, Siti Nurbaya Bakar di sela-sela kegiatan penanaman mangrove dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) di Taman Wisata Alam Angke, Jakarta, Sabtu (17/2/2024).

Hal itu disampaikan Siti Nurbaya usai mendengarkan laporan kegiatan penanaman mangrove PWI Kepri sebanyak 50.000 batang dari Bendahara PWI Kepri yang juga koordinator Pecinta Mangrove Indonesia Provinsi Kepri, Ady Indra Pawennari.

Dalam perbincangannya dengan Siti Nurbaya, Ady juga menyampaikan bahwa kegiatan penanaman mangrove PWI Kepri didukung oleh para pecinta mangrove Indonesia dan sejumlah perusahaan asal Jepang yang diwakili YL Forest Co. Ltd dan Ricoh Group.

Hadir mendampingi Menteri LHK Siti Nurbaya dalam kegiatan penanaman mangrove di Taman Wisata Alam Angke tersebut, Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch. Bangun, Ketua Umum Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI), Andi Dasmawati, sejumlah pengurus PWI Pusat dan Daerah se-Indonesia (aip)

Editor Yusfreyendi

Loading...