Mantan Pengawal Ungkap Alasan Michael Jackson Operasi Plastik

Loading...

Suarasiber.com – Michael Jackson sudah meninggal 24 tahun silam. Misteri operasi plastik yang dilakukannya masih menjadi rasa penasaran warga di dunia.

Pengakuan terbaru disampaikan oleh mantan pengawal pribadi Michael Jackson, Matt Fiddes. Ia tampil di podcast The Steven Sulley Study, mengatakan Jacko kerap diejek tentang ukuran hidungnya.

Pelantun Black or White ini mulai menjalani operasi pada tahun 1979.

Ejekan yang diterima Jacko soal hidungnya, kata Matt seperti dilansir dari Daily Mail ialah bentuknya yang terlalu besar. Orang yang paling sering mengejeknya ialah ayaknya.

Menurut Matt, ayah Jacko mengetakan bentuk hidung anaknya tak mewarisi bentuk hidungnya. Bentuk hidung itu disebutkan mewarisi ibunya.

“Itu sangat menyakiti hatinya,” kata Matt seperti dikutip dari Daily Mail.

Namun ejekan hanya satu dari beberappa alasan bagi Jacko melakukan operasi plastik. Alasan lainnya ialah saat ia mengalami patah tulang hidung saat latihan menari di usia 21 tahun.

Saat itu ia melakukan 50 putaran berturut-turut yang sulit dipercaya bisa dilakukan. Saat itulah hidungnya patah dan Jacko pun mendapatkan kesempatan untuk mengecilkan bentuk hidungnya.

Matt mengakui tidak pernah membicarakan operasi plastik yang dilakukan Michael Jackson. Namun ia mengakui, semua orang pasti bisa melihat jika penyanyi itu memang melakukan operasi plastik. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...