Kunker di Awal 2024, Bupati dan Wakil Bupati ke Serasan Serahkan Sejumlah Bantuan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda melakukan kunjungan kerja pertama di awal tahun 2024 ke Kecamatan Serasan dan Serasan Timur, Senin (5/2/2024).

Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri Musrenbang Kecamatan Serasan. Foto – diskominfo natuna

Kegiatan juga disejalankan dengan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2024 untuk anggaran 2025.

Masyarakat sudah menunggu kedatangan keduanya sejak di Pelabuhan PLBN Serasan. Ada pengalungan bunga, silat Melayu dan juga arak-arakan bunga manggar mewarnai penyambutan.

Setiap kunjungannya ke kampung-kampung, Bupati Natuna dan rombongan senantiasa dinantikan masyarakat setempat. Foto – diskominfo natuna

Agenda Bupati dan Wakil Bupati Natuna selain Musrenbang ialah penyerahan simbolis lumbung pangan, hygiene kit kepada nasyarakat Desa Pangkalan, penyerahan kunci Tosa kepada Kades Pangkalan, Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), dalam bentuk Bantuan Pangan.

Bupati Natuna Wan Siswandi menghadiri Musrenbang sebagai bentuk perhatian dan kepeulian pemimpin daerah mengawal pembangunan. Foto – diskominfo natuna

Kegiatan tersebut dipusatkan di Gedung BPMKS Pelimpak.

Sementara pada 6 6 Februari, ada penyerahan simbolis Kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi nelayan di Gedung Pertemuan Kecamatan Serasan Timur.

Bukan hanya Bupati Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda juga kerap melakukan kunjungan ke kampung-kampung untuk mendengarkan apa kata warga. Foto – diskominfo natuna

Usai melaksanakan kegiatan tersebut rombongan Bupati dijadwalkan akan melanjutkan Musrenbang di Kecamatan Pulau Panjang dan Kecamatan Pulau Subi pada hari berikutnya. (fan)

Editor Yusfreyendi

Loading...