Hotman Sebut Honor Sekali Manggung Rp25-50 Juta, Raffi: Iya, Kalau Sejam

Loading...

Suarasiber.com – Raffi Ahmad resah setiap kali disinggung-singgung soal dirinya sebagai kantong semar yang dipakai para koruptor mencuci uang.

Padahal, Raffi memulai karirnya saat dirinya berusia 13 tahun. Hingga kini usianya 37 tahun, artinya sudah 24 tahun menggeluti dunia hiburan. Uang yang dimilikinya saat ini merupakan hasil menabung.

“Semua uang yang saya dapat itu dari hasil menabung. Saya sekarang usianya 37 tahun, berkarier dari usia 13 tahun. Saya sudah 24 tahun berkarier, walaupun karier saya naik turun, ya, saya penghasilannya selalu ditabung,” ujar Raffi Ahmad dalam konferensi pers di Studio Trans 7, Senin (5/2), dilansir dari insertlive.com.

Namun suami dari Nagita Slavina ini enggan membongkar berapa sebenarnya honor yang diterimanya untuk satu kali menggung. Ia hanya menyebutkan angkanya fleksibel, bahkan kadang ia memberikan diskon.

Mendengar jawaban Raffi, Hotman Paris yang hadir langsung saja mengatakan, “Rp25-Rp50 juta sekali tampil.”

Raffi pun langsung menanngapinya. “Iya, kalau sejam,” timpal Raffi.

Saat ini Raffi tamnpil di tiga program televisi berbeda setiap hari. Ia juga masih fokus mengelola perusahaannya yang akan IPO dalam waktu dekat. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...