Hadiri Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Pelataran Tugu Sirih Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menggelar acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Pelataran Tugu Sirih pada Kamis, 8 Februari 2024 malam mulai pukul 19.00 WIB.

Peringatan Isra Miraj tahun ini akan diisi oleh penceramah kondang Ustaz Taufiqurrahman SQ yang juga dikenal dengan Ustaz Pantun. Ia akan menyampaikan ceramah agama dengan tema “Salat Sebagai Pemersatu Umat”.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Hasan, S.Sos mengajak masyarakat untuk datang ke acara Peringatan Isra Miraj ini. Menurutnya, acara ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Peringatan Isra Miraj ini adalah momentum untuk kita menghayati perjalanan luar biasa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa dan kemudian ke Sidratul Muntaha. Dari peristiwa ini kita bisa belajar banyak hal, terutama tentang pentingnya sholat sebagai pemersatu umat,” ujar Hasan.

Hasan juga menginformasikan bahwa acara Peringatan Isra Miraj ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri. Ia berharap masyarakat yang tidak bisa hadir secara langsung bisa mengikuti acara ini melalui media sosial.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kepri untuk hadir di Pelataran Tugu Sirih besok malam. Bagi yang tidak bisa hadir, silakan saksikan siaran langsungnya di YouTube Diskominfo Kepri. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua,” tutup Hasan. (Jlu/rls)

Loading...