Grand Mercure Malang Mirama dan Ibis Style Malang Tanam 100 Pohon di Desa Sumberejo

Loading...

Suarasiber.com – Accor Hotels Group yang ada di Malang Raya, yakni Grand Mercure Malang Mirama dan ibis Styles Malang berkolaborasi bersama BumiBaik melakukan program berupa penanaman 100 pohon di Desa Sumberejo Kota Batu, belum lama ini.

Program yang menjadi bagian dari CSR ini dipersiapkan sejak sekitar bulan Oktober 2023 dengan mengumpulkan dana Rp5 juta dalam rentang waktu 3 bulan.

Penanaman 100 pohon di Desa Sumberejo melibatkan kurang lebih 45 partisipan, termasuk Kelompok Tani Hutan Hijau Lestari.

General Manager Grand Mercure Malang Mirama, Sugito Adhi, menjelaskan program ini menjadi salah satu bentuk upaya menjaga mata air yang ada di daerah pegunungan bisa mengalir
ke area – area yang ada di Malang Raya.

Sementara Ina Rianawati General Manager ibis Styles Malang, mengatakan tidak menutup kemungkinan kedepan akan banyak program yang akan diselenggarakan secara bersama bahkan untuk Accor Hotels Group area Jawa Timur.

“Bisa jadi untuk region area Jawa Timur khususnya Accor Hotels Group khususnya untuk hari bumi atau
kampanye yang bersifat lingkungan,” ujar Ina Rianawati seperti dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi.

Acara “planting ceremony” ditutup dengan foto dan makan bersama panitia dan semua partisipan di tengah hutan Desa Sumberejo. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...