Pangeran Brunei Pamerkan Calon Istri, Netizen: Ku Tak Sanggup Bersaing…

Loading...

Suarasiber.com – Kerajaan Brunei Darussalam mengumumkan rencana pernikahan Pangeran Abdul Mateen, yang dijadwalkan berlangsung Januari 2024.

Kabar ini disampaikan oleh koran lokal Borneo Bulletin.

Inilah pengumuman resmi dari kerajaan setelah sebelumnya hubungan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah diunggah pengguna Twitter. Unggahan ini kemudian menjadi ramai di media lokal Brunei dan Malaysia.

Hubungan keduanya pun semakin benderang. Di hari terakhir 2023, Pangeran Mateen mengunggah foto bersama calon istri dalam satu frame.

Ini adalah unggahan pertamanya yang menunjukkan kebersamaan. Sebelumnya keduanya menjaga unggahan tanpa memperlihatkan kebersamaan.

Foto ini memperlihatkan Pangeran Brunei yang mengenakan setelan jas navy dipadu kemeja putih. Berdiri di sampingnya, Anisha Rosnah, memakai setelan blazer dan celana panjang warna off-white dengan rambut tergerai.Anisha terlihat memakai satu set perhiasan berlian. Tersemat anting bentuk bunga di telinganya, dia juga terlihat mengenakan cincin dan gelang.

Pangeran Mateen pun menuliskan caption: Wishing you all the best for 2024.

Netizen pun membanjiri medsos Sang Pangeran. Banyak yang memuji kecantikan Anisha, namun tak sedikit yang iri meski sekadar candaan.

“Ku tak sanggup bersaing kalau spek nya begini Mas Mateen..Malahan Akupun ikut Tersepona Masha Allah,” tulis warganet.

Tak sedikit yang mengunggah komentar selamat patah hati karena Pangeran Abdul Mateen sudah mengumumkan calon istrinya.

“Selamat patah hati di penghujung tahun 2023 yah kalian yg fans banget sama pangeran.. beliau sudah resmi mengunggah pendamping hidupnya.. congrats Prince,” tulis yang lain.

“Biggest heartbreak to end 2023,” kata lainnya tak mau ketinggalan. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...