Lewat Foto Buram di Medsos, Song Kang dan Han So Hee Digosipkan Pacaran

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah foto yang beredar di media sosial membuat netizen menggosipkan jika Song Kang dan Han So Hee kembali berpacaran.

Foto yang bikin heboh itu diunggah oleh penggemar Song Kang ke akun Instagram. Unggahan ini dilabeli tagar #SongKang dan #HanSoHee.

Publik semakin heboh karena unggahan tadi diunggah ulang oleh YouTuber kontroversial Korea Selatan, Sojang dalam video terbarunya pada Sabtu (18/6/2022).

Foto yang diambil si penguntit sebenarnya jauh dari kualitas bagis. Buram, karena dijepret dari kejauhan.

Namun Netizen Korea meyakini itu adalah Han So Hee dan Song Kang.

Sebenarnya gosip keduanya pacaran sudah berhembus sejak setahun silam. Kala itu keduanya beradu peran di drama Korea Nevertheless.

Gosip dialamatkan ke mereka pasalnya permainan akting keduanya sangat syuting serta di balik layar.

Bahkan ada kabar menyebutkan jika Song Kang bahkan disebut-sebut pindah ke desa di mana Han So Hee tinggal.

Yakni Hyangdong, Gyeonggi-do. Gosip semakin berkembang tatkala ada netizen mengaku melihat Song Kang di sebuah tempat gym di desa itu.

Benarkah kedunya yang terlihat di foto yang diunggah di Instagram dan YouTube?

Mengutip wolipop.detik, pria dalam foto angkat bicara. Ternyata ia Moon Sang Min, Moon diketahui juga menjadi lawan main Han So Hee dalam drama Korea garapan Netflix My Name.

Moon mengatakan foto itu adalah dirinya dan Han So Hee di acara gathering pemain drama Korea My Name. Klarifikasi ini disampaikannya Sabtu (19/6/2022).

Ia pun menguatkan klarifikasinya dengan mengunggah foto asli yang beredar di Instagram Story dan menandai akun Instagram Han So Hee.

Foto tersebut ternyata ditangkap oleh seeorang fotografer @nogrid_photo di Instagram Story. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Baca berita suarasiber.com lainnya di GOOGLE NEWS atau BABE

Loading...