Hafizha Bersyukur Zakat ASN Mampu Membuat Si Yatim Tersenyum

Loading...

Suarasiber.com – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyampaikan rasa syukurnya melihat senyum dan kebahagiaan masyarakat para penerima bantuan dari Baznas Bintan. Hafizha melihat kebijakan wajib zakat yang diterapkan kepada seluruh ASN telah memberi dampak positif bagi kesejahteraan mereka yang membutuhkan.

Hal itu disampaikan Hafizha saat turut serta dalam pendistribusian paket sembako duafa, paket bantuan stunting dan santunan anak yatim, Rabu (31/01) di Aula Kantor Desa Gunung Kijang. Bagi Hafizha, momentum ini menjadi sakral dan haru manakala melihat senyum bahagia para penerima manfaat.

“Alhamdulillah ini bagian dari rangkaian pendistribusian. Kan keliling semua kecamatan, setiap bulan. Bukan sekadar jumlah atau pun bentuk ya, tapi kita lihat senyum-senyum bahagia dari orang-orang tua kita. Itu yang menambah semangat kita untuk terus berbuat,” jelas Hafizha saat ditanyai seusai kegiatan.

Untuk Desa Gunung Kijang sendiri, paket sembako yang didistribusikan bagi duafa sebanyak 26 paket. Paket stunting sebanyak 10 paket dan santunan kepada 10 anak yatim.

Pada akhir sambutannya Hafizha juga menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bintan, Baznas Bintan dan semua pihak yang turut serta dalam pemanfaatan zakat bagi masyarakat. Hal ini menjadi salah satu ikhtiar dalam pemerataan kesejahteraan sekaligus bukti kehadiran Pemerintah lewat kolaborasi. (***/rls)

Loading...