Dimintai Tanggapan Jalan Rusak di Piayu, Werton : Itu Jalan Provinsi

Loading...

Suarasiber.com – Jalan S Parman di Tanjungpiayu, Kecematan Sungai Beduk, Kota Batam dikeluhkan warga. Kondisinya berlubang di sejumlah titik dan permukaannya bergelombang.

Saat musim hujan, lubang-lubang tadi sangat membahayakan karena tertutup air yang menggenang. Kondisi ini membuat warga Piayu yang sudah hafal titik titik lubang tadi berhati-hati saat melintas dari Simpang Panbil hingga Tanjungpiayu atau sebaliknya.

Sejumlah kecelakaan juga pernah terjadi akibat kondisi jalan tadi. Seperti dialami seorang warga Perumnas yang mengalami kecelakaan di pintu 2 Bida Ayu hingga harus menjalani operasi muka.

Anggota DPRD Kota Batam Dapil 3 yang meliputi Nongsa, Sungai Beduk, Bulang, Galang, Werton Panggabean. Foto – dok pribadi

“Kalau warga menghendaki diperbaiki total, jangan tambal sulam seperti ini. Menurut saya pribadi perbaikan dengan cara tambal sulam malah membahayakan,” ungkap Adi, warga Bida Ayu ketika dimintai keterangan suarasiber.com, Selasa (30/1/2024).

Kerusakan juga terjadi di sepanjang jalan Simpang Kampung Bagan hingga Kantor Camat Sungai Beduk.

Anggota DPRD Kota Batam Dapil 3 yang meliputi Nongsa, Sungai Beduk, Bulang, Galang, Werton Panggabean saat dimintai keterangan hanya menjawab singkat.

“Itu jalan provinsi,” jawab politisi yang saat ini maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Kepri Dapil 6.

Ia pun berharap agar Pemerintahan Provinsi Kepri memperhatikan dan memperbaikinya sebagai layaknya jalan kota.

Loading...