Begini Ekspresi Marquez Usai Jajal Motor Ducati Desmosedici

Loading...

Suarasiber.com – Marc Marquez memang sudah keluar dari Repsol Honda. Untuk ngebut balap di lintasan MotoGP, kakak kandung Alex Marquez ini bakal menunggangi Ducati Desmosedici.

Di MotoGP 2024, Marc Marquez akan membawa nama Gresini Racing MotoGP. Kontraknya di Gresini resmi aktif per 1 Januari 2024.

Memang tak banyak apa yang dilakukan Marquez dengan motor barunya. Namun sejumlah bocoran setidaknya bisa menggambarkan bagaimana reaksi atau ekspresinya saat menjajal motor barunya.

Ia memang sempat menyinggung kesannya soal Desmosedici namun tidak untuk membandingkannya dengan HOnda yang telah mengantarkannya beberapa kali juara MotoGP.

Salah satunya disampaikan Bos Gresini, Nadia Padovani. Ia mengatakan bagaimana ekspresi Marquez usai menjajal motor Ducati.

Hal ini diutarakannya kepada Motosan, mengatakan saat itu dirinya di pit menunggu Marquez membuka helm usai menjajal Ducati.

“Aku ingin melihat ekspresi pertamanya ketika turun dari motor,” kata Padovani.

Padovani mengaku melihat langsung senyum kecil di wajah Marquez. Padovani pun senang dan mengatakan ayo mulai.

“Ia jelas sangat gembira bahkan ia memilih untuk berhenti satu jam lebih cepat agar tidak ambil risiko,” imbuhnya. (eko)

Editor Yusfreyendi

Loading...