Bunuh 4 Anaknya, Panca Tidak Makan dan Minum Hingga Ditemukan Pingsan

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Panca, ayah yang membunuh empat putranya dengan cara dibekap mulutnya hingga meninggal ternyata hanya berdiam diri di rumahnya usai melakukan perbuatan kejinya.

Setidaknya selama empat hari ia bersama jasad empat anaknya di dalam rumah, sebelum akhirnya kasus ini terbongkar.

“Aktivitas saudara PD mulai Minggu, Senin, Selasa, dan ditemukan di hari Rabu yang bersangkutan hanya berdiam di rumah tersebut,” kata Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (11/12/2023), mengutip detik.com.

Selama itu pula Panca tidak mengisi perutnya, baik dengan makanan atau minuman.

Baru pada Rabu (6/12/2023) atau beberapa jam sebelum jasad anaknya ditemukan, ia meminta tolong tetangganya untuk dibelikan minuman suplemen.

Saat ditemukan Panca dalam kondisi tidak sadarkan diri. Sementara jasad empat anaknya sudah kaku berjejar di atas kasur.

Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan gelar perkara kasus penemuan mayat empat anak yang tewas di dalam kamar tidur sebuah kontrakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan. Hasilnya, Panca Darmansyah (41), yang merupakan ayah keempat korban, sudah ditetapkan jadi tersangka.

Panca diketahui dirawat di RS Polri Kramat Jati setelah pembunuhan terhadap anaknya terungkap. Ada luka di tangan Panca. Polisi masih mendalami dugaan Panca mencoba melakukan bunuh diri. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...