70 Baliho Menyambut Kedatangan Mahfud di Banten Hilang Serentak

Loading...

BANTEN (suarasiber.com) – Direktur Hukum dan Kajian Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ronny Talapessy menyebutkan ada 70 spanduk sambutan Mahfud MD di Banten hilang serentak.

Ia menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Rabu (13/12/2023).

Baliho tersebut dipasang pada siang hari. Namun pada pukul 03.00 WIB pagi sudah hilang. “Bergambar pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu hilang secara serentak,” ujarnya, Rabu (13/12/2023).

Ronny pun mempertanyakan, siapa pihak-pihak yang mampu melakukan hal tersebut.

Terkait hal ini, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengaku pihaknya akan mengambil langkah pelaporan atas hilangnya puluhan baliho atau alat peraga kampanye (APK) di Banten pada Rabu (13/12/2023).

Sejatinya, puluhan baliho itu dipasang untuk menyambut kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD saat berkunjung ke Banten, Rabu (13/12/2023).

“Semua yang tidak benar, kita akan laporkan,” ujar Ganjar saat ditemui di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2023).

Ganjar menjelaskan langkah itu diambil karena pihaknya mengikuti segala aturan yang ada. Ia melanjutkan pelaporan itu ditujukan untuk menjaga demokrasi bisa berjalan dengan baik.

“Karena kami akan mengikuti segala aturan, tapi mari kita jaga demokrasi agar bisa berjalan dengan baik,” tegasnya. (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...