Mahfud Pakai Baju yang Batal Dipakai 5 Tahun Lalu: Ada Pesan Tuhan…

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Bacapres Mahfud MD menyampaikan pernyataan yang membuat banyak orang tertawa saat memberikan sambutan di Tugu Proklamasi, Kamis (19/10/2023).

Hari ini Ganjar – Mahfud yang didukung PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo mendaftarkan diri sebagai peserta Pilpres 2024 di Gedung KPU.

Mahfud mengatakan jika baju putih yang dikenakannya hari ini adalah baju yang disiapkan lima tahun lalu. Lima tahun lalu memang nama Mahfud santer disebut sebagai Cawapres mendampingi Jokowi, namun tiba-tiba nama yang akhirnya muncul ialah Ma’ruf Amin.

“Ini dulu tidak jadi dipakai meskipun sudah jadi. Tetapi ternyata ada pesan Tuhan di baju ini,” ujar Mahfud langsung disambut gelak tawa.

“Ditunda dulu untuk dipakai ke KPU dan hari ini bisa dipakai untuk mendaftar,” imbuh Mahfud.

Ganjar yang berada di sebelah Mahfud pun tergelak. Demikian juga dengan istri Mahfud Zaizatun Nihayati dan istri Ganjar, Siti Atikoh. Keduanya tersenyum saat mendengar pengakuan tersebut.

Pendaftaran pasangan ini berjalan lancar, dilakukan usai pasangan Anis – Cak Imin mendaftar pada pagi harinya. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...