Polisi Ungkap John Kei Pegang HP di Lapas Nusakambangan

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Sebuah hal diungkap oleh polisi terkait aksi penyerangan di kawasan Bekasi yang mengakibatkan 1 orang tewas akibat penembakan, beberapa waktu lalu.

Polisi mengungkap adanya komunikasi yang terjalin antara anggota kelompok Nus Kei dengan John Kei sebelum penyerangan itu berlangsung.

Hal tersebut terungkap atas pemeriksaan yang dilakukan polisi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Salemba dan terungkap John Kei menggunakan handphone saat dihubungi.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu (18/11/2023) mengatakan, “Ya tentunya pegang handphone dong.”

Namun Hengki belum bersedia menjelaskan lebih jauh soal penggunaan alat komunikasi oleh John Kei saat berada di lapas. Ia meminta media untuk menanyakannya kepada pihak lapas.

“Silakan tanya ke sana (Lapas Salemba) nanti bagaimana mestinya, bukan ke saya,” kata Hengki, mengutip pmjnews.com, Minggu (19/11/2023).

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya sudah melakukan pemeriksaan terhadap John Refra alias John Kei terkait dengan kasus tewasnya anak buah Nus Kei akibat penembakan dalam konflik di kawasan Bekasi. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...