Pemkab Bintan Sejalankan Hari Pahlawan dengan Hari Kesehatan di Bandar Seri Bentan

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang juga disejalankan dengan Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke 59, Jum’at (10/11) di Halaman Kantor Bupati Bintan.

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith yang bertindak sebagai Pembina Upacara mengakal seluruh elemen untuk dapat memaknai perjuangan serta pengorbanan para pahlawan dengan menjadi pribadi yang berguna bagi bangsa dan negara.

Persoalan global yang semakin kompleks menurut Osit harus dibentengi dengan semangat juang para pahlawan yang tak kenal mundur dalam memajukan bangsa.

Wabup Ahdi Muqsith, sejumlah pejabat OPD dan veteran berfoto bersama usai upacara Hari Pahlawan. Foto – diskominfo bintan

“Walau pun dalam cakupan yang kecil misal di Daerah, kita harus punya andil dalam pembangunannya. Di sini baru ada makna dari semangat kepahlawanan” terangnya saat ditanyai usai melaksanakan Upacara.

Diikuti seluruh ASN di Komplek Perkantoran Bandar Seri Bentan, diucapkan memperingati Hari Pahlawan.

“Dari sini kita ucapkan selamat memperingati Hari Pahlawan. Bangsa ini butuh generasi-generasi dengan semangat kepahlawanan yang tak pernah padam” tegasnya menambahkan.

Pada kesempatan ini pula turut dihadirkan para veteran yang ada di Kabupaten Bintan. Hal ini yang diharapkan dapat menambah kecintaan sekaligus menularkan semangat cinta tanah air dari para pahlawan. (***)

Loading...