Pamer Tato di Dada, Ayu Ting Ting Gaet Perancang Busana dan Penata Rambut

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Ayu Ting Ting memiliki sebuah tato di dada kirinya. Tato bergambar seperti bunga teratai itu diperlihatkannya kepada publik.

Untuk melengkapi tatonya, penyanyi dangdut ini juga menyerahkan urusan busana kepada desainer Renzi Lazuardi. Sementara untuk menata rambutnya Ayu memercayakan Krizna Fahrezi.

Keterangan itu disematkan Ayu Ting Ting di Instagrmnya, dilihat suarasiber.com, Rabu (18/10/2023).

Ia mengenakan busana ala Korea sehingga terlihat begitu cantik.Ayu sendiri tidak menjelaskan apakah tato di dada kirinya itu bersifar permanen atau sementara. Jika dibandingkan dengan foto sebelumnya yang juga memperlihatkan bagian dada kirinya, saat itu belum ada tato yang kini menempel di kulitnya.

Foto ini diambil ketika Ayu menjadi bintang tamu di Nusantara Coffee Event, acara industri kopi terbesar yang digelar di Balikpapan, Kalimantan Timur. Ayu tampil di acara tersebut pada tanggal 14 Oktober 2023.

Penampilan wanita 31 tahun ini pun menuai pujian warganet. Saat berita ini diunggah, sudah ada 408 ribuan orang menyukai foto ini.

Berikut sejumlah komentar yang dikutip dari Instagram Ayu Ting Ting:

“Ayu kenapa makin hari makin cantik sih…. Cici kagum sampai bengong. Miss u,” tulis warganet.

“Kurang cantik apa sih dia?.Kenapa cowo pada nggak mau nikah sama dia?, heran saya,” tanya yang lain.

“Tadi cantik bangeeettt😍 thankyou udah datang ke balikpapan,” tulis warganet yang menyaksikan penampilannya di Balikpapan.

Bagaimana menurut Anda? (syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...