Mentan Syahrul Yasin Limpo Muncul di Polda Metro Jaya

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang sempat diramaikan “hilang” saat kunjungan dinas ke luar negeri ternyata tidak demikian.

Terbukti pada Kamis (5/10/2023) dia mendatangi Polda Metro Jaya. Ia menyambangi Polda setelah menyelesaikan pekerjaannya di kantormya, Kementerian Pertanian.

Ia tak berbicara sepatah katapun kepada awak media. Mobilnya sempat berhenti di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. Kemudian Toyota Vellfire bernomor polisi B 1169 ZZH yang ditumpanginya menuju Gedung Bid Propam Polda Metro Jaya.

Syahrul tiba sekitar pukul 12.45 WIB. Kedatangannya diduga masih ada hubungannya dengan laporan terhadap pimpinan KPK soal dugaan pemerasan dalam penanganan perkara korupsi di lingkungan Kementerian Pertanian.

Awak media yang sejak pagi menunggu hadirnya SYL di Polda Metro Jaya sempat terkecoh. Hal ini karena ada informasi yang bersangkutan akan lewat di depan gedung promoter. Wartawan pun berlarian begitu tahu orang yang ditunggu masuk lewat jalur lain.

Pihak Polda Metro Jaya belum memberikan keterangan terkait kedatangan SYL hari ini.

Adanya surat panggilan sebelumnya yang beredar luas di kalangan media, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto tidak berkenan diwawancara terkait surat panggilan tersebut. Begitu juga dengan Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak. (***/zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...