Marc Marquez dan Quartararo Sudah Tiba di Lombok

Loading...

LOMBOK (suarasiber.com) – Para pembalap MotoGP yang akan berlaga di Mandalika Sirkuit sudah mulai berdatangan.

MotoGP Mandalika akan digelar pada 13-15 Oktober 2023. Race di sirkuit Mandalika itu merupakan balapan ke-15 di MotoGP 2023.

Dua di antara para pembalap yang sudah datang ialah Marc Marquez dan Fabio Quartararo.

Dilihat suarasiber.com dari Instagram @marcmarquez93 hari ini, Selasa (10/10/2023) terlihat Marc tiba di bandara setempat sambil menarik kopernya.

Sejumlah polisi mengawal pembalap yang memiliki banyak penggemar di Indonesia ini.

Marc mengunggah dua foto lain, berupa makanan yang diberikan sentuhan tulisan istimewa menyambut kedatangannya. Lalu foto lainnya ia yang masih mengenakan kalungan bunga berdiri di depan sebuah kolam renang.

“Selamat di lombok Indonesia idola ku. Semoga race th ini ada keberuntungan mu utk podium pertama kali di Mandalika sebagai penutup kiprah mu di HRC Honda . Semoga th depan bisa lebih baik lagi dan keberuntungan selalu bersamamu di Ducati,” tulis penggemar Marc Marquez.

Sementara kedatangan Fabio Quartararo diberitakan detik.com. Fabio yang mengenakan kaos hitam mendapatkan kalungan kain tenun khas Lombok.

Sebelum ke LOmbok, Quartararo menyempatkan diri menikmati suasana Bali. Ia mengabadikannya di Instagram.

“Mantap, bang jangan lupa beli perdana,” goda warganet, mengingatkan kita akan keramahan pembalap ini saat membeli kartu perdana sewaktu MotoGP tahun lalu.

Selain mereka, sudah datang juga Joan Mir yang satu tim dengan Marquez. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...