free page hit counter

Fabio Quartararo Tak Nyaman dan Emosi Diekori Adik Rossi

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah video yang diunggah Instagram MotoGP memperlihatkan Fabioa Quartararo menunjukkan sikap geram tatkala mengendarai sepeda motornya di aspal.

Video yang diunggah 30 September ini diambil kala sesi latihan bebas kedua MotoGP Thailand. Terlihat Quartaro menoleh ke belakang lalu mengangkat tangan kirinya meminta agar pembalap di belakangnya untuk tidak membuntutinya.

Dengan gerakan tangannya, Quartararo seolah meminta agar pembalap di belakangnya yang tak lain adik Valentino Rossi, Luca Marini agar mendahuluinya.

Melansir dari Crash, Quartararo kesal karena ini bukan kali pertama Marini membuntutinya pada musim balap 2022.
Sementara jawaban Marini, ia merasa tak mengganggu Quartararo. Ia mengatakan hanya mempelajari Quartararo membalap karena sempat duel dengan Marc Marquez tahun 2019.

Marini mengakui ia memperhatikan garisnya, cara berkendara karena pada 2019 Marini melihat Quartararo terbaik. Namun di lima lap terakhir Marini mengatakan Marquez memiliki hal lain.

Bukan hanya Marini yang terlihat mengekori Quartararo, pembalap Ducati lainnya Fabio Di Giannantonio juga melakukan hal sama.

Dan tak beda dengan Marini, Di Giannatonio juga mengaku tak memiliki tujuan khusus selain memperbaiki posisinya. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...