HUT ke-8 Maritim Bintan Corps, Bupati Roby: MBC, I Love U

Loading...

BINTAN (suarasiber.com) – Marching Band Maritim Bintan Corps (MBC) memasuki usia ke 8 pada tahun ini. Hari ulang tahunnya dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan sebagai bentuk dukungan dan apresiasi atas berbagai prestasi yang telah ditorehkan yang tentunya membawa harum nama Bintan.

Dalam sambutanny di hadapan seluruh personil MBC dan masyarakat yang hadir, Roby dengan bangga menyampaikan apresiasinya. Setelahnya Roby menguraikan beberapa harapannya terhadap perkembangan dan kemajuan MBC.

“Semoga dengan bertambahnya usia, semakin bertambah pula beragam prestasi yang sejak lama juga sering ditorehkan,” ungkap Roby, Sabtu malam (07/10) di Lapangan Relief Antam Kijang.

Dikatakan Roby bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan sepenuhnya mendukung dan siap bersinergi bersama MBC. Di mana sinergi tersebut dapat menarik minat generasi muda untuk melakukan kegiatan positif seperti Marching Band.

“Kami yakin melalui Marching Band ini juga banyak hal positif bagi generasi muda. Di sini dapat dilatih disiplin, tanggung jawab dan tentunya kreatifitas,” imbuhnya.

Beberapa prestasi yang pernah diukir Marching Band Bintan Maritim Corps di antaranya Juara 1 Batam Street Parade yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata di Kota Batam.

Selanjutnya MBC juga perna berlaga mengikuti Sumatera Marching Band Champions di Pekanbaru. (***)

Loading...