Halaman MPP Tanjungpinang Diminta Sering Jadi Lokasi Kegiatan Rutin

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber.com) – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos mengikuti senam bersama dengan seluruh jajaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) di Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (26/10/2033).

Kegiatan senam serta dilengkapi dengan pencabutan undian door prize yang juga diikuti oleh petugas layanan MPP itu dalam rangka memperingati HUT ke-1 MPP Tanjungpinang.

Usai mengikuti senam bersama, Hasan mengucapkan selamat atas bertambahnya usia MPP ini. Ia mengapresiasi kepada jajaran DPMPTSP yang sudah menggelar kegiatan yang positif tersebut.

“Dengan mengadakan acara di halaman MPP secara tak langsung mempromosikan kepada masyarakat bahwa MPP Tanjungpinang sudah lama berdiri,” katanya.

Ia pun mengaku sudah mengecek sarana dan prasarana yang ada di MPP Tanjungpinang, Hasan mengaku kondisi MPP cukup representatif karena sudah nyaman, lengkap akan fasilitas-fasilitas.

“Sudah ada AC, fasilitas main anak-anak ada, ruang salat saya kira ini sudah cukup bagus,” ujarnya.

Hanya saja yang perlu dievaluasi saat ini seperti yang disampaikam Kepala DPMPTSP yakni untuk melengkapi layanan yang belum ada.

“Itu yang harus kita lengkapkan, nanti juga saya akan coba bersama pak kadis untuk menambah layanan itu,” sebutnya

Di samping itu, ia juga meminta kepada DPMPTSP agar kerap melakukan acara rutin di halaman MPP ini, hal itu dilakukan salah satu strategi agar seluruh masyarakat tau keberadaan MPP ini yang bisa mengurus perizinan satu pintu.

“Besok kita juga mengadakan pelantikan dan pengukuhan disini, sengaja saya bikin agar warga tau, bahwa MPP bisa mengurus segala sesuatu untuk kebutuhan usaha maupun keperluan lainnya,” tuturnya.

Kepala DPMPTSP Kota Tanjungpinang, Adi Firmansyah menambahkan, sedikitnya sudah ada 199 layanan dari 35 instansi yang tergabung dalam MPP ini.

“Saya harap kepada seluruh instansi dengan bertepatan usia MPP 1 tahun ini, maka kerja sama akan terus terjalin. Dan kami akan terus melakukan inovasi agar MPP ini bisa bermanfaat untuk warga,” ucapnya. (***)

Loading...