Oooh Ini Maksud Kode Keras Ada Breaking News Bulan Ini dari Ridwan Kamil

Loading...

BANDUNG (suarasiber) – Pernyataan Ridwan Kami bakal ada breaking news bulan ini ramai diperbincangkan. Spekulasi pun bermunculan, khususnya menyangkut langkah politik ke depan.

Kode keras tersebut disampaikan Ridwan Kamil saat serah terima jabatan di Gedung Sate, Kota Bandung pada Selasa (5/9/2023) kemarin.

Lantaran banyaknya dugaan dan interpretasi atas ucapannya, dua hari kemudian ia mengklarifikasi soal kode kares ada breaking news bulan ini tersebut.

Melalui Instagramnya, mantan Gubernur Jawa Barat 2 periode ini menyebutkan jika breaking news itu maksudnya ia akan keliling dunia mulai pekan depan.

“Maksudnya Breaking News itu, Saya mau me time Saya teh mau pergi jauh keliling dunia mulai pekan depan,” tulisnya di akun @ridwankamil.

Ia mengatakan sudah 10 tahun fokus pada pekerjaannya sebagai gubernur. Selama itu ia mengaku tak ada lagi me time. Kalaupun ada itu curi-curi sedikit waktu saat kedinasan ke luar wilayah.

“Mau recharge badan dan pikiran. It is time for me. Entah kapan kembali lagi. Good bye,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang dimintai keterangan wartawan sola kode keras mengatakan jika breaking news yang disampaikan Ridwan tak ada kaitannya dengan pengumuman Ridwan Kamil sebagai bakal cawapres dari Ganjar Pranowo. (zainal)

Editor Yusfreyendi

Loading...