MASIH HOT! Farida Nurhan Meminta Maaf ke Anak Cucu Imbas Perseteruan dengan Codeblu

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Food Vlogger Farida Nurhan meminta maaf kepada anak dan cucunya karena turut dihujat warganet usai dirinya berseteru dengan William Anderson alias Codeblu.

Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di studio Pagi Pagi Ambyar di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2023).

Ia mengatakan, apa yang dilakukannya ingin pasang badan untuk Bang Madun serta UMKM lainnya di Indonesia. Namun sejak ia dituding menyebarkan informasi pribadi Codeblu hingga dipolisikan, anak dan cucunya terseret kasus ini.

“Saya mau minta maaf buat anak dan cucu saya, karena apa yang saya lakukan untuk mencoba pasang badan buat Bang Madun atau untuk UMKM Indonesia jadinya anak saya ikut terseret-seret, cucu saya ikut terseret-seret dan di-bully seluruh Indonesia,” kata Farida Nurhan, dikutip dari detik.com.

Youtuber yang mengawali karirnya sebagai TKW ini pun meminta netizen tidak menyerang anak dan cucunya. Ia bahkan meminta jika warganet tak menyukainya, boleh mengujatnya habis-habisan asal jangan anak dan cucunya.

Terseretnya anak Farida Nurhan diketahui dari postingan anaknya, Permesta Dhyaz, melalui medsosnya.

Anak Farida ini mengaku deg-degan dan gemetar membaca komentar di medsosnya penuh dengan hujatan warganet.

Begini Awal Ceritanya

Awalnya Codeblu mereview kurang bagus Warung Nyak Kopsah atau Bang Madun. Farida Nurhan pun membelanya. Hingga akhirnya ia diduga menyebarkan informasi pribadi Codeblu di medsosnya.

Melalui medsosnya, Codeblu mepersoalkan postingan Farida Nurhan pada 23 September silam. Dalam video itu, dia memperdengarkan rekaman suara ibu mertua Codeblu yang menudingnya sebagai penculik. 

Tak lama diunggah, Farida langsung menghapus video tersebut. Namun banyak warganet yang sudah mengunduh video itu dan mengunggahnya kembali hingga viral di TikTok.

Belakangan Codeblu muncul di podcast Denny Sumargo hingga Richard Lee.

Ternyata pria ini lulusan S2 dari luar negeri dan sudah berkeliling banyak negara untuk mencicipi makanan-makanan khasnya. Ia sengaja tidak menerima endorse, kalaupun menerima syaratnya dipersulit.

Richard kemudian bertanya, dari mana duit Codeblu untuk hidup.

“Ya sebelumnya udah kaya aja, jadi enggak perlu kerja-kerja lagi,” jawab Codeblu yang membuat Richard Lee tertawa.

Selain itu, Codeblu juga tampil di Youtube Denny Sumargo dilihat suarasiber Rabu (27/9/2023). (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...