Alhamdulillah, Tunjangan Kinerja Pegawai Bakamla Naik

Loading...

JAKARTA (suarasiber.com) – Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., menerima Surat Izin Prinsip Penyesuaian Tunjangan Kinerja Pegawai di Lingkungan Badan Keamanan Laut dari Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Rabu (20/9/2023).

Mengutip keterangan resmi yang diterima suarasiber.com, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas menyampaikan bahwa surat yang berisikan penyesuaian peningkatan kinerja pegawai di lingkungan Bakamla RI ini sebagai bentuk penghargaan atas kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi Bakamla RI.

Lebih lanjut, Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas juga menekankan untuk terus meningkatkan tata kelola organisasi di Bakamla RI, peningkatan Reformasi Birokrasi, dan peningkatan dalam pelayanan publik.

Dalam pertemuan yang penuh keakaraban tersebut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., berkesempatan memperkenalkan diri sebagai pucuk pimpinan baru di Bakamla RI. Sekaligus meminta masukan untuk peningkatan organisasi dan pelayanan publik yang berada di Bakamla RI.

Dalam kesempatan ini, Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., didampingi oleh Sekretaris Utama Bakamla Laksda TNI Tatit E. Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han), Deputi Operasi dan Latihan Laksda Bakamla Bambang Irawan, S.E., M.Tr. Opsla, Deputi Bidang Informasi Hukum dan Kerja Sama Laksda Bakamla Dr. Samuel H. Kowaas, M.Sc., CSBA., Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Laksma Bakamla Phundi Rusbandi dan Kepala Biro Umum Laksma Bakamla Andi Rahmat M. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...