Pemenang Zona Turnamen Piala Gubernur Kepri 2023 Bakal Bertemu di 2024 atau 2025

Loading...

Suarasiber.com – Turnamen Piala Gubernur Kepulauan Riau 2023 tingkat pelajar SLTA/sederajat masih bergulir. Zona V yakni Kabupaten Natuna baru saja usai.

Penutupan turnamen di Zona V dilaksanakan oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad di Lapangan Futsal MM. Caesar, Ranai, Natuna, Selasa (15/8/2023).

Piala Gubernur Kepulauan Riau Zona V mempertandingkan tiga cabang olahraga yakni Bola Kaki U-20 plus dua senior, Bola Voli U-23 dan Futsal khusus pelajar.

Dengan selesainya Zona V, selanjutnya turnamen di gelar di Kabupaten Karimun dan Kota Batam.

Gubernur Kepri menyampaikan turnamen ini untuk mencari bibit-bibit unggul yang ada di setiap kabupaten/kota di Provinsi Kepri.

Setelah pelaksanaan di seluruh zona selesai, para pemenang di setiap zona akan dipertandingkan untuk memperebutkan piala Gubernur Kepri.

“Kita lihat anggaran dulu, jika mampu kita laksanakan di tahun 2024 nanti, kalau belum maka kita akan usahakan di tahun 2025,” terangnya.

Menurut Ansar, turnamen futsal tingkat pelajar telah menunjukkan semangat juang dan dedikasi yang luar biasa. Selanjutnya ia menyerahkan trofi dan uang pembinaan sebagai penghargaan atas kerja keras dan prestasi pemenang.

Preatasi yang lahir ialah, Juara 1 SMAN 2 Bunguran Timur menerima Trofi dan Uang pembinaan sebesar 12 juta rupiah, Juara 2 SMAN 1 Bunguran Timur Laut menerima medali dan uang pembinaan 8 juta rupiah, Juara 3 SMAN 1 Bunguran Utara menerima medali dan uang pembinaan 6 juta rupiah, serta juara 4 SMKN 1 Bunguran Barat menerima medali dan uang pembinaan 4 juta rupiah.

Selain itu, pemain-pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak juga menerima penghargaan atas kontribusi mereka dalam turnamen ini. (mit/***)

Editor Yusfreyendi

Loading...