Temu Wicara di Seilekop, Roby: Jangan Ada Jarak Antara Masyarakat dan Pemerintah

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan tidak menginginkan pemerintahan yang dipimpinnya berjarak dengan masyarakat. Ia pun menggagas sebuah kegiatan yang diberi nama temu wicara.

Temu wicara untuk ke sekian kali dilaksanakan di Halaman UPTD Puskesmas Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Jumat (21/7/2023).

Acara diikuti oleh seluruh jajaran OPD Bintan dan masyarakat setempat.

“Tujuannya kita ingin dengar langsung, jangan sampai masyarakat merasa bahwa ada sekat dan jarak antara masyarakat dan pemerintah,” kata Roby.

Bupati Bintan menyapa masyarakat dan menyampaikan berbagai proggres pembangunan yang saat ini sedang digesa.

Disampaikan juga bahwa di tahun 2023 Pemerintah Kabupaten Bintan telah menganggarkan kembali seragam sekolah gratis dan BLT Lansia demi kesejahreraan masyarakat. Anggaran juga disiapkan untuk 6.000 BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan yang ada di Bintan.

Bupati Bintan kemudian memohon doa kepada seluruh masyarakat agar Kabupaten Bintan bisa terus menuju kebangkitan. Bukan sekadar pembangunan sarana dan prasarana, melainkan pembangunan masyarakat sejahtera serta berdaya saing. Karena Bintan milik bersama, jadi harus sama-sama bertanggung jawab seperti apa Bintan untuk anak cucu ke depan.

Kehadiran Roby bersama rombongan disambut antusias masyarakat yang berbaur dalam kebersamaan dari berbagai kalangan dan usia. Dengan dilaksanakan temu wicara diharapkan masyarakat yang hadir selain dapat bersilaturahmi tentu pejabat Pemkab Bintan. (***/machfut)

Editor Yusfreyendi

Loading...