PT Mitra Global Motor Hadirkan Sepeda dan Motor Listrik U-Winfly di Batam

Loading...

Suarasiber.com – Warga Kota Batam, Provinsi Kepri tak perlu beli sepeda atau motor listrik sampai ke luar provinsi. Pasalnya PT Mitra Global Motor kini menghadirkan dua sarana transportasi tersebut.

Grand opening showroom sepeda dan motor listrik bermerek U-Winfly dilaksanakan di Ruko Golden City, Blok G, Nomor 10-11, Bengkong Laut, Batam, belum lama ini.

Pemilik U-Winfly Batam, Agung Prayogo menyebutkan jika sepeda dan motor listrik sebagai bentuk dukungan terhadao program pemerintah untuk menghadirkan kendaraan, khususnya roda dua yang ramah lingkungan.

“Kami menjawab tantangan tersebut dengan menghadirkan motor dan sepeda listrik. Dan alhamdulillah disambut antusias oleh masyarakat Batam, ” ujarnya, dilansir dari kabarbatam.com, Senin (24/7/2023).

Ia menjelaskan, sepeda U-Winfly bisa melaju sejauh 40 km. Sedangkan motor listrik dapat mekesat hingga 60-70 km. Dengaan sekali pengecasan baterai, sekitar 4-5 jam, kendaraan ini bisa dipakai menyusuri Batam seharian.

Pembelia saat promo ada potongan Rp500 ribu, garansi baterai setahun, sepeda dan motor listriknya garansi 10 tahun.

Tamu undangan yang hadir pun banyak yang mencoba produk PT Mitra Global Motor. Mereka mengatakan nyaman dikendarai, mesinnya terdengar halus.

Perusahaan juga menegaskan jika suku cadang sepeda dan motor listrik U-Winfly tersedia lengkap di showroom. (***/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...