Aplikasi Bukalapak Hilang dari Google Play Store

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Entah apa yang terjadi dengan Bukalapak, yang pasti aplikasinya untuk android tak lagi nongol di Google Play Store sejak Rabu (18/9/2019) malam. Hal ini membuat penggunanya kebingungan.

Salah satu pertanyaan banyak netizen tentang hal ini ialah melalui akun Twitter resmi @Bukalapak. Barulah pada hari Kamis (19/9/2010) admin customer service memberikan pernyataan tidak ditemukannya aplikasi Bukalapak di Play Store karena sedang diperbarui.

Secara lengkap, cuitan tersebut berbunyi:

“Hai kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya, Bella informasikan saat ini terdapat pembaruan pada sistem pada aplikasi Bukalapak di Playstore dan sedang dalam penanganan tim terkait kami. Namun jangan khawatir, Kamu dapat bertransaksi di Bukalapak melalui desktop atau m-web ya kak. Terima kasih:) ^MT,” cuitnya.

Hilangnya aplikasi Bukalapak mulai ramai diperbincangkan netizen sejak Rabu malam, saat aplikasi baru saja hilang di Play Store. Netizen pun ramai-ramai menanyakannya ke Bukalapak atau sesama teman pedagang online.

‘Khawatir juga mau transaksi meski katanya pakai laptop dan mobile web bisa. Nunggu normal lagi saja,” tutur seorang warga Tanjungpinang pengguna Bukapalak, Diah, kepada suarasiber. (man)

Loading...