Polda Kepri Gelar Sidang Terbuka Penetapan Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Polri 2023

Loading...

Suarasiber.com – Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin membuka Sidang Terbuka Kelulusan Akhir Penerimaan Bintara Polri T.A. 2023 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, belum lama ini.

Turut hadir pada kegiatan ini Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Pengawas Internal (Itwasda dan Bidpropam dan Pengawas Eksternal (LSM IKA Kota Batam, Disdik Provinsi Kepri, HMPSI Provinsi Kepri, Disduk Capil Kota Batam dan IDI Kota Batam).

Wakapolda Kepri berterima kasih kepada semua pihak sehingga tahapan seleksi berjalan sesuai prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

“Selamat bagi yang lulus. Persiapkan diri mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri di SPN Polda Kepri. Bagi peserta yang tidak lulus terpilih, diharapkan tetap semangat dan berusaha kembali pada seleksi tahun mendatang,” ujarnya.

Hasil sidang terbuka menetapkan kelulusan akhir seleksi penerimaan Bintara Polri Tahun Anggaran 2023 di Polda Kepulauan Riau sebagai berikut:

Kuota Khusus 2 Orang

Laki-laki: 2 orang
Perempuan: 0 orang

Bintara PTU 503 Orang

Laki-laki: 466 orang
Perempuan: 37 orang

Bintara Brimob 27 Orang

Laki-laki: 27 orang
Perempuan: 0 orang

Bintara Polair 6 Orang

Laki-laki: 6 orang
Perempuan: 0 orang

Bintara Nakes 1 Orang

Laki-laki: 0 orang
Perempuan: 1 orang

Tiket Holder 1 Orang

Laki-laki: 1 orang
Perempuan: 0 orang

Pesan lain dari Wakapolda kepri, peserta yang lulus diminta menjunjung tinggi sportivitas dan menjalankan tugas dengan baik serta profesional. (***/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...