Langkah Fajar – Rian Terhenti ke Final Japan Open 2023

Loading...

Suarasiber.com – Pasangan pebulutangkis Fajar Alfian – Muhammad Rian Ardianto (Fajri) harus mengakui keunggulan Lee Yang – Wang Chi Lin.

Atas kekalahan yang diderita di Stadion Yoyogi, Tokyo, Sabtu (29/7/23) tersebut, Fajri pun harus mengubur niatnya masuk ke Final Japan Open 2023.

Melihat pertandingan pasangan putra Indonesia ini, mereka bermain di bawah performa terbaiknya. Hingga perolehan angka kemudian berpihak ke lawan dengan skor 19 – 21 dan 10 – 21 atas Lee – Wang.

Menghadapi Fajri, Lee – Wang tidak sembrono. Mereka bermain dengan cermat, meningkatkan kecepatan gerakan serta penempatan bola yang mengecoj Fajri.

Bahkan i interval game pertama, Lee – Wang mengungguli lawannya dengan 11-6.

Semangat dan daya juang diperlihatkan Fajri usai interval. Pasangan ini bangkit. Pelan-pelan mereka mampu mengejar hingga angka 19 – 20.

Sayang, pada permainan bola menyilang di net tak seperti yang diharapkan. Akhirnya Fahri harus kalah 19 – 21 di game pertama.

Performa Fajri terlihat semakin menurun. Dan kondisi itu dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pihak lawan hingga mengakhiri pertandingan dengan angka 21, sementara Fajri hanya mampu mengumpulkan poin 10. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...