Kapolresta Barelang Besuk Anggota Brimob Terkena Anak Panah Insiden Tangki 1000

Loading...

Suarasiber.com – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N dan Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti membesuk Brigadir Toto Herianto, Kamis (6/7/2023).

Brigadir Toto Herianto merupakan salah satu anggota Brimob Polda Kepri yang terluka kena anak panah saat penertiban Ruli Tangki 1000.

Pejabat lainnya yang juga membesuk pasien ialah Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Amelia Sari, Kasi Propam Polresta Barelang AKP Sutrisno, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwi Atmoko, dan Perwira Dokkes Satbrimob Polda Kepri Ipda Yaser.

Kapolresta Barelang memberikan semangat atas pengabdian menjalankan tugas negara. Selain itu, mendoakan agar cepat pulih kembali dan bisa berdinas seperti biasanya.

Kapolresta Barelang juga memberikan tali asih kepada Brigadir Toto Herianto dan keluarga sebagai bentuk dukungan moril.

Dijelaskannya, kehadiran Polri hadir di lokasi penggusuran Tangki 1000 untuk pengamanan. Eksekusi lahan dilakukan oleh Satpol-PP dan BP Batam.

“Berkali-kali saya sampaikan, Tim Terpadu turun sebagai langkah terkahir untuk melakukan penertiban, karena sebelumnya sudah dilakukan langkah – langkah persuasif dan bisa dipahami semua kalangan masyarakat Kota Batam,” terang Kapolresta Barelang. (***/masjai)

Editor Yusfreyendi

Loading...