STAI MU Gelar Esy Preneur Fest Dimeriahkan Talkshow, Musik dan Bazar

Loading...

Suarasiber.com – Sekolah Tinggi Agama Islam Miftahul Ulum (STAI-MU) Tanjungpinang menggelar Esy Preneur Fest, di Aula STAI-MU Tanjungpinang, Sabtu (17/6/2023).

Acara ini semarak dengan berbagai kegiatan seperti talkshow, musik akustik, bazar UMKM yang dibuka oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma, S.IP.,M.M.

Rahma mengajak generasi muda yang hadir agar dapat menimba ilmu setinggi-tingginya dan mendorong minat serta kemauan dalam mengembangkan wirausaha kreatif.

“Tentu berawal dari ilmu yang dia dapatkan di bangku kuliah bersanding dengan pengalaman di tengah masyarakat, maka itu akan menghasilkan suatu produk yang luar biasa,” jelasnya.

Lebih lanjut Rahma mengatakan, di era digitalisasi sekarang yang semakin canggih, para pelaku UMKM harus mampu bersaing dengan mengikuti perkembangan zaman.

“Tapi saya apresiasi serta dukungannya kepada STAI-MU Kota Tanjungpinang yang telah mengadakan kegiatan tersebut. Karena sudah menjemput pengusaha-pengusaha muda yang dimulai dari mahasiswa,” ucapnya.

Ketua STAI-MU Kota Tanjungpinang, Amir Husin mengatakan, melalui kegiatan ini ia berharap dapat memacu dan meningkatkan UMKM di Kota Tanjungpinang.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas keterlibatan dan partisipasi sponsor.

“Mudah-mudahan upaya kita melalui perguruan tinggi ekonomi syariah dapat kita perjuangkan, tumbuhnya UMKM di Kota Tanjungpinang bisa lebih meningkat,” pungkasnya.

Di pengujung acara, Rahma didampingi Amir Husin tampak berkeliling ke sejumlah stand Bazaar UMKM. Menyapa serta memberikan semangat kepada para mahasiswa. (***/syaiful)

Editor Yusfreyendi

Loading...