Satgas 721/Makkasau Bantu Perbaiki Rumah Warga di Kampung Wenam, Papua

Loading...

Suarasiber.com – Keberadaan Satgas 721/Makkasau di Kampung Wenam, Distrik Pirime, Kabupaten Lanny Jaya, Papua seakan dirasakan manfaatnya.

Berbagai bentuk kepedulian mulai dibuktikan oleh Satgas 721/MKS di Kabupaten Lanny Jaya. Salah satunya, membantu meringankan beban warga.

Seperti adanya perbaikan rumah milik Edi Wakerwa pada Kamis (01/06/2023) pagi. Perbaikan itu, ternyata tak luput dari adanya peran dari Satgas 721. Beberapa personel di bawah kendali Sertu Michael pun ikut turun tangan memperbaiki rumah milik Edi tersebut.

“Keberadaan kami di sini, juga bertujuan untuk memajukan Kampung Wenam,” kata Sertu Michael, mengutip rilis yang diterima redaksi.

Tak hayal, keberadaan Satgas itupun mendapat respon baik dari warga sekitar. Beberapa warga yang berada di Honai milik Edi itupun, turut ikut serta membantu perbaikan Honai yang dilakukan oleh Satgas 721.

“Kami juga memiliki visi dan misi disini, yaitu membangkitkan semangat gotong-royong warga untuk saling membantu dan peduli sesama,” pungkasnya. (***/eko)

Editor Ady Indra P

Loading...