Bocah 3 Tahun Gigit Ular hingga Mati Saat Bermain

Loading...

Suarasiber.com – Sebuah kejadian yang mengagetkan dilakukan seorang bocah berusia 3 tahun di Madnapur, India.

Melansir dari Newsweek, suatu hari Ayush bermain keluar rumah. Bocah ini memang sering bermain sehingga tidak ada yang harus dikhawatirkan oleh keluarganya.

Namun tiba-tiba Ayush berteriak kencang membuat neneknya kaget. Nenek bergegas keluar rumah dan melihat apa yang terjadi dan menyebabkan cucunya berteriak seperti itu.

Bukan kepalang kaget si nenek karena melihat seekor ular menggelantung di mulut cucunya. Rupanya sang cucu menggigit ular itu hingga mati dan tak melepaskan gigitannya.

“Saya langsung mengambil ularnya dan membersihkan mulutnya,” kata si nenek yang bernama Sunita.

Khawatir dengan bisa atau efek dari mengigit ular, orang tua Ayush segera membawa anaknya ke rumah sekit terdekat. Ular yang tak lagi bernyawa juga dibawa agar dokter bisa lebih jelas dalam mendengar kronologinya.

Dokter membutuhkan waktu 24 jam untuk mengetahui kondisi Ayush. Balita ini juga sudah diberikan obat. Setelah 24 jam, dokter menyatakan kondisi Ayush baik baik saja.

Dokter yang menangani Ayush juga menduga ular yang digigit balita itu tergolong tidak berbisa.

Ayush bukanlah bocah pertama di India yang mengigit ular. Pada 2022 lalu, seorang balita di India juga melakukan hal yang sama. Si bocah selamat dan tidak mengalami sakit setelah diobati. (***/eko)

Editor Ady Indra P

Loading...