Tawaran Giveaway Rp700 Juta dari YouTuber MrBeast Mendadak Hilang di Instagram

Loading...

Suarasiber.com – Jimmy Davidson atau nama YouTube-nya MrBeast adalah orang kaya yang suka melakukan kegiatan ekstrem. Namun ia juga tak segan memberikan giveaway dengan jumlah menggiurkan bagi subscribernya.

Jagat maya masih ingat bagaimana ia benar-benar membayar Rp1,4 miliar kepada Alex Maloney dari Kanada karena berhasil melakukan tantangannya. Yakni memencet tombol di aplikasi dengan satu jari selama 48 jam.

Nah, baru-baru ini Mr Beast mengumumkan di Instagramnya, bakal memberikan US$50 ribu atau sekitar Rp736 juta untuk lima orang yang beruntung. Hal ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-25.

Pria yang lahir 7 Mei 1998 akan membagi uang tersebut untuk lima orang, sehingga per kepala mendapatkan Rp147 juta.

Syaratnya juga gampang, hanya meminta orang-orang untuk follow akunnya, membagikan unggahan terkait tantangan itu, dan tag satu orang teman.

Sayangnya, postingan tersebut mendadak hilang dari Instagramnya. Tentu saja pengikutnya bingung dibuatnya.

Terlepas dari itu, banyak orang menanyakan dari mana sumber kekayaan Mr Beast. Melansir sejumlah sumber, pada 2020 lalu ia masuk 10 YouTuber terkaya dengan pendapatan setara Rp1,4 triliun.

Namun ia juga memiliki bisnis makanan berupa burger serta perusahaan Feastables yang menjual MrBeast Bars of chocolate. (zainal)

Editor Ady Indra P

Loading...