Sering Posting Foto Seksi di FB, Wanita Cantik Diburu Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang wanita cantik warga Kamboja bernama Saran Narita tengah diburu polisi setempat. Alasannya, Narita dianggap memosting foto-fotonya yang terlalu seksi di Facebook.

Dikabarkan oleh dailystar, pencarian polisi atas Narita sudah berlangsung beberapa minggu. Narita sendiri diduga bersembunyi karena hingga sekarang belum berhasil ditemukan.

Di Kamboja, selfie dengan pose sensual dianggap menyalahi budaya Kamboja. Jika ditemukan, wanita itu pun bisa ditahan dan diberi hukuman.

Dilihat suarasiber.com dari Facebook Saran Narita, ia sebenarnya tak banyak mengunggah foto sensual. Lebih banyak produk-produk yang dijualnya.

Foto dan videonya memang menunjukkan sensualitas.

Meski tidak ada foto yang tanpa busana, namun aksi Narita memang mengundang perhatian. Dalam tiga hari, fotonya dilihat lebih dari 70 ribu kali di Facebook.

Kepala Kepolisian Divisi Anti Kejahatan Cyber Long Sopheng mengatakan jika Narita dituduh melakukan eksposur pornografi dan tidak senonoh. Jika ia ditentukan bersalah, Saran bisa dipenjara 30 hari hingga satu tahun.

Sebelumnya Perdana Menteri Hun Sen memang pernah melarang wanita yang memakai pakaian terbuka ketika mengiklankan produk atau jasa di media sosial. (mat)

Loading...