Masyarakat Tambelan Tumpah Ruah Semarakkan Festival Lagu Lebaran

Loading...

Suarasiber.com – Kunjungan Kerja Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama rombongan ke pulau terjauh Bintan yakni Pulau Tambelan, menghadirkan kegembiraan dan euforia suka cita yang luar biasa.

Hingga di malam puncak kunjungan, digelar Festival Lagu Lebaran di Panggung Utama Balai Adat Tambelan, Senin (1/5/2023) malam.

Masyarakat Tambelan yang didominasi emak-emak pun tumpah ruah menyaksikan kegiatan yang meriah ini. Kemeriahan mulai terlihat saat satu demi satu peserta dari berbagai desa naik panggung untuk menampilkan performa terbaiknya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama FKPD pun turut menyaksikan penampilan para peserta yang tampil bak artis ibu kota. Tak heran kompetisi sekaligus hiburan ini cukup menambah kehangatan Bupati Bintan dalam melepas rindu terhadap masyarakat Tambelan.

“Sekalian mencari juara, mencari yang terbaik dan berbakat. Namun yang tidak kalah penting, ini untuk kebersamaan yang lebih hangat dalam kita melepas “piwang” dengan masyarakat,” ungkap Roby sembari menyaksikan penampilan peserta berikutnya.

Hingga cukup larut, antusias masyarakat pun tak kunjung surut. Kerumunan masyarakat tetap bertahan hingga Bupati Roby menyerahkan hadiah bagi para pemenang. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...