Jelang Real Madrid vs Manchester City, Guardiola: Kami Tidak Dendam tapi…

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan babak semifinal Champions League leg pertama antara Real Madrid vs Manchester City diprediksi berlangsung sengit dan panas, Rabu (10/5/2023) pukul 02.00 WIB di Santiago Bernabeu, Madrid.

Musim lalu kedua tim juga bertemu di babak semifinal, Real Madrid menang agregat 6-5. Kini keduanya bertemu di babak semifinal lagi.

Manchester City punya kesempatan untuk balas dendam atas kekalahan di musim lalu. Sebagaimana disampaikan beberapa pemain The Citizens.

Akan tetapi pelatih Man City, Pep Guardiola menegaskan mereka datang ke Madrid bukan untuk balas dendam.

Mereka datang untuk bermain lebih baik dan masuk ke babak final. Hal itu disampaikan Guardiola dalam konferensi pers menjelang laga Real Madrid vs Manchester City.

“Kami di sini bukan untuk balas dendam,” kata Guardiola.

Menurutnya, “Pelajaran yang bisa kami petik adalah mempelajari sedikit apa yang terjadi, mendapatkan hasil yang bagus dan tampil baik besok (dini hari nanti). Untuk memberi kami kesempatan mencapai final saat kami bermain di Manchester.”

Setelah menjamu Man City di Bernabeu, Real Madrid akan bertandang ke Manchester, Kamis (18/5/2023).

Pada laga dini hari nanti Man City menjadikan mesin golnya, Erling Haaland sebagai ujung tombak.

Haaland yang sudah mencetak 12 gol di Piala Champions musim ini diprediksi akan membuat benteng Real Madrid sibuk. Terlebih benteng Madrid tidak diperkuat Eder Militao.

Prediksi pemain Real Madrid: Courtois; Carvajal, Rudiger, Alaba, Camavinga; Valverde, Kroos, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius Jr

Manchester City: Ederson; Walker, Dias, Akanji; Stones, Rodri; Silva, De Bruyne, Gundogan, Grealish; Haaland. (zaenal)

Editor Yusfreyendi

Loading...