Polisi di Banten Tewas Diduga Tembak Diri Pakai Senjata Api

Loading...

Suarasiber.com – Bripda DK, anggota Polda Banten ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat pagi (31/3/2023) kira-kira 05.30 WIB.

Anggota polisi ini diduga kuat menghembuskan nafas terakhir setelah menembak diri sendiri menggunakan senjata api dinas milik Polri.

Melansir liputan6.com, Ahad (2/4/2023), Bripda DK bertugas di kesatuan Direktorat Samapta atau yang yang biasa disebut Sabhara Polda Banten. Dia tewas di kamar rumahnya yang berlokasi di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Banten.

“Benar bahwa personel Ditsamapta Polda Banten, DK (21), tewas di dalam kamar rumahnya karena tertembak senjata api yang merupakan iventaris dinas,” ujar Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto, Jumat (31/03/2023).

Dugaan sementara, polisi berpangkat Bripda itu tewas bunuh diri. Polisi masih mendalami penyebab Bripda DK mati degan senjata api milik korps Bhayangkara itu.

Belum banyak informasi yang diperoleh dari Polda Banten. Sejumlah keterangan masih di himpun dari berbagai saksi yang dianggap mengetahui penyebab tewasnya Bripda DK.

“Indikasi awal korban meninggal karena bunuh diri. Namun saat ini masih dalam penyelidikan dan menunggu hasil otopsi,” jelasnya. (***)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...