Dua Kursi DPR RI dari NasDem Kepri Optimis Bisa Diraih

Loading...

Suarasiber.com – Politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago meyakini dua kursi DPR RI dapat diraih Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Irma mengatakan, tahun politik merupakan tahun bagi partai politik untuk tancap gas. Begitu pula dengan DPW Partai NasDem Kepri yang berkomitmen untuk dapat merebut dua kursi di DPR RI pada pesta demokrasi mendatang.

“Dua kursi adalah komitmen dan harga mati untuk diperjuangkan,” tegasnya, dilansir dari kabarbatam.com.

Ia melanjutkan, DPW NasDem Kepri di bawah kepemimpinan Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Gubernur Marlin Agustina, bukanlah sebuah keniscayaan bahwa NasDem Kepri menyumbangkan dua kursi di DPR RI. Hal ini ditambah lagi dengan adanya incumbent, Nyat Kadir yang berasal dari bendera sama.

Untuk itu, ia meminta kepada seluruh kader Partai NasDem Kepri untuk tidak boleh ada membangun friksi apapun pada tahun politik ini.

Sebab, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sudah menegaskan bahwa komando panglima berada di bawah perintah Ketua DPW NasDem Kepri, Muhammad Rudi.

“Semua sayap partai wajib mendukung perintah Ketum Partai NasDem dalam menjalankan amanat yang diberikan. Tidak boleh ada yang menghambat, apa lagi mengeluarkan statment-statment yang justru merusak kebersamaan di kepri,” lanjutnya.

Ia menambahkan, seluruh kader Partai NasDem Kepri tidak terpecah dan tetap solid di bawah komando Ketua DPW Partai NasDem Kepri, Muhammad Rudi yang telah memegang mandat langsung dari Ketua Umum NasDem, Surya Paloh. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...