Bupati Roby: Kita Memang Tidak Bisa Mengubah Semua Secara Instan

Loading...

Suarasiber.com – Bupati Bintan, Roby Kurniawan mendampingi Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyerahkan bantuan di Desa Busung.

Pada kesempatan ini ia mengatakan, tidak bisa pemerintah mengubah semua secara instan.

“Tahun lalu jadi tahun kebangkitan, tahun ini jadi tahun perlindungan. Ini semua terus kita lakukan. Jadi Bapak Ibu sekalian, kita memang tidak bisa mengubah semuanya secara instan, tapi kita bisa berbuat walau pun secara perlahan,” jelas Roby, Selasa (4/4/2023).

Roby pun turut menyampaikan beberapa progres pembangunan yang saat ini sedang diprioritaskan Pemerintah Kabupaten Bintan. Lebih lanjut, Roby juga memaparkan beberapa program unggulan di tahun ini.

Seluruh masyarakat juga diminta untuk terus berbuat sesuai dengan kemampuan dan kapasitas masing-masing. Sekecil apa pun untuk kemajuan dan kemaslahatan.

Di tempat sama, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyerahkan bantuan operasional Masjid dari Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kita porsikan sesuai dengan kekuatan anggaran. Ada yang dapat puluh juta, di Kijang ada Masjid yang dapat Rp 500 juta, di Gunung Kijang ada yang dapat Rp1 miliar karena memang mau dibangun. Semua sesuai porsinya, kita pelan-pelan biar semua bisa merasakan,” kata Ansar. (***)

Editor Yusfreyendi

Loading...