Agung Toyota Tanjungpinang Perkenalkan Agya Tipe G dan GR Sport, Langsung Ada yang Beli

Loading...

Suarasiber.com – Agung Toyota Tanjungpinang memperkenalkan dua mobil All New Agya terbarunya, yakni Tipe G dan GR Sport, Sabtu (1/4/2023), bertempat di dealer Jalan Daeng Celak.

Kepala Cabang Agung Toyota, Gullit Ngantung mengungkapkan kedua mobil yang diperkenalkan ke publik sudah dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur terbaru yang akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman bagi penggunanya.

Agya Tipe G GR Sport ini didesain lebih modern, tampilan yang lebih stylish, serta performa mesin yang lebih baik. Sementara GR Sport merupakan mobil sporty yang menghadirkan desain dan performa mesin yang lebih mumpuni.

Sejumlah perbedaan antara keduanya diantaranya, velg Tipe G 14 inchi sedangkan GR Sport 15 inchi, head unit tipe G 6 inchi dan GR Sport 7 inchi. GR Sport juga sudah dilengka[i wireless yang canggih hingga kamera mundur.

Agung Toyota Tanjungpinang memperkenalkan dua mobil All New Agya terbarunya, yakni Tipe G dan GR Sport, Sabtu (1/4/2023), bertempat di dealer Jalan Daeng Celak. Foto – syaiful/suarasiber

Untuk harga GR Sport dibandrol Rp262 jutaan sedangkan Tipe G Rp198 jutaan.

Tujuh warna disediakan sebagai pilihan bagi Anda yang inegin memiliki Toyota Agya Tipe G, yaitu Hitam, Putih, Kuning, Merah, Oranye, Abu-abu Metalik, Perak Metalik. Sedangkan GR Sport memberikan pilihan two tone yang terdiri dari putih dan merah, warm tone terdiri dari hitam, putih, merah dan juga silver.

Gullit Ngantung menambahkan, pihaknya juga menyediakan kemudahan lain. Misalnya jika konsumen setiap 6 bulan sekali melakukan service berkala sampai batas masa 50.000 kilometer, akan mendapatkan tambahan jaminan perpanjangan garansi selama 1 tahun, ditambah service gratis di 6 bulannya.

“Hari ini kami ada luckydraw, hadiah langsung bagi yang melakukan pemesanan. Doorprize-nya akan dilakukan di akhir periode bulan April ini,” jelasnya.

Selain pembelian kontan, Toyota Agya Tipe G juga bisa dibawa pulang dengan membayar uang muka Rp32 jutaan dengan angsuran Rp4 jutaan setiap bulan. Sementara Tipe GR Sport uang mukanya Rp43 jutaan dengan cicilan per bulan Rp6 jutaan.

“Alhamdulillah sudah 8 unit yang melakukan pemesanan, 6 unit untuk tipe GR Sport dan 2 unit untuk tipe G, serta kami juga sudah melakukan serah terima kepada pembeli,” ungkap Gullit Ngantung. (syaiful)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...