Ustaz Maulana Kagumi Pembangunan Masjid di Batam

Loading...

Suarasiber.com – Ustaz Maulana mengejutkan warga Kelurahan Sambau, Kota Batam. Soalnya penceramah kondang yang populer di televisi ini muncul tanpa rencana.

Apalagi saat Maulana berpelukan dengan Sekda Batam, Jefridin. Mereka memang berasal dari daerah yang sama, Bugis-Makasar.

Menurut Jefridin, Ustaz Maulana tba-tiba datang. Tentu saja hal ini rezeki bagi masyarakat Sambau karena bisa melihat sang ustaz secara langsung.

“Jadi beliau (Ustadz Maulana) memang tiba-tiba datang. Saya sangat senang sekali, beliau ustadz idola saya, alhamdulillah juga rezeki warga Sambau bisa bertemu langsung dengan Ustadz Maulana,” kata Jefridin, Ahad (19/3/2023), dilansir dari mediacenter.batam.go.id.

Ustaz Maulana pun mengagumi pembangunan masjid di Kota Batam. Salah satu yang membuatnya kagum ialah ketika menyaksikan Masjid Tanjak di Bandara Hang Nadim.

“Tadi saya lihat masjid Tanjak di Bandara Hang Nadim, sangat megah dan indah,” kata Ustadz Maulana.

Dalam ceramah singkatnya ia memberikan apresiasi kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang selama ini banyak membangun masjid-masjid megah di Kota Batam.

Ia pun tak ragu jika masjid di Batam akan menjadi salah satu lokasi program ceramahnya yang tayang di televisi. (masjai)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...