Lagi Santer! Ariel Diisukan Pacaran Sama Marcella FP

Loading...

Suarasiber.com – Apapun itu yang menyangkut soal asmara Ariel NOAH selalu menjadi sorotan netizen. Kabar terbaru yang juga viral, vokalis grup band besar tanah air ini diisukan tengah dekat dengan penulis novel NKTCHI, Marchella FP.

Isu kedekatan lelaki 41 tahun dan Marchella mencuat usai keduanya terciduk jalan bareng beberapa waktu lalu. Selain itu, Ariel kedapatan hadir dalam premiere film yang diangkat dari novel karya Marchella yakni Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Mengutip dari insertlive.com, Ariel juga mengunggah momen kehadiran dirinya di acara penayangan pertama film JJJLP di akun Instagram pribadinya.

Apalagi saat publik juga kemudian mengetahui Marchella FP juga terciduk menemani Ariel NOAH saat manggung baru-baru ini di Tennis Indoor Senayan.

Hal ini terungkap dalam sebuah video TikTok. Terlihat Marchella duduk di bagian tribun penonton bersama anak semata wayang Ariel NOAH, Alleia.

Tentu saja dua unggahan tersebut membuat warganet berspekulasi bahwa Ariel NOAH dan Marchella FP memang memiliki hubungan lebih dari sekedar teman biasa.

Apakah Ariel Noah sedang dekat dengan Marchella FP? Apapun itu bereaksilah sewajarnya #ArielNoah #tiktoktainment ♬ original sound – Daily dose of Ariel Noah
Spekulasi ini diperkuat dengan pernyataan Luna Maya di YouTube The Hermansyah A6 yang menyebut Ariel NOAH kini sudah punya pacar.

“Lahh, itu kan memang acaranya sang pacar kang Bor, Marchella FP. Semoga berjodoh, Aamiin,” komentar @bacoet***.

“Kalau ini mah bener, fix no debat,” ujar @vansem***.

“Ariel sukanya sama yang tinggi tinggi,” imbuh @simple. ()

Editor Ady Indra P

Loading...