free page hit counter

Thomas Gigi Klarifikasi Banting Bass saat Manggung Bareng Ahmad Dhani

Loading...

Suarasiber.com – Aksi banting bass yang dilakukan Thomas Gigi membuat netizen penasaran. Bukan hanya netizen, Ahmad Dhani pun menanyakan mengapa itu dilakukan saat manggung bareng dirinya.

Soal Ahmad Dhani yang mencoba menghubungi Thomas tersebar di akun TikTok. “Ya kenapa ini banyak yang nanya kenapa lo kok banting bass gitu lo? Banyak yang bicarain gitu lo” tanya Ahmad Dhani seperti diintip suarasiber.com, Selasa (20/9/2022).

Thomas pun memberikan jawaban. “Ya nggak tahu, kenapa ya itu jadi viral dan ramai. Gue juga nggak tahu, kesannya gue benci sama lo, padahal demi Tuhan gue nggak,” terangnya.

Ia melanjutkan, saat itu janjian dengan Rendy hanya kabel bassnya pendek dan tersangkut. Hal itu memicu kekesalan dirinya.

“Jadi waktu itu gue janjian sama Rendy dan gue lupa kalau ternyata kabel gue pendek gitu lo. Nyangkut,” katanya lagi.

Thomas tidak mau melanjutkan perbincangan dengan Ahmad Dhani. Ia mengatakan hanya akan menjawab pertanyaan pertanyaan penting.

“Thank you, Dhan,” tutur Thomas.

Sebelumnya jagat maya dihebohkan dengan Thomas yang banting bass saat manggung bareng Dhani.

Beberapa waktu lalu, Thomas bikin heboh lantaran membanting bass saat manggung bersama Ahmad Dhani. Saat itu Dhani nyeletuk Thomas marah karena tidak dipilih.

Kata “tidak dipilih” itulah yang menjadi tanda tanya bagi warganet. Kejadian ini terjadi saat Konsert Faztival Fazura, Malaysia. (zainal)

Editor Nurali Mahmudi

Loading...