Ketua RT/RW yang Rayakan Imlek Terima Bingkisan dari Pemkot Tanjungpinang

Loading...

Suarasiber.com – Perayaan Imlek tahun 2023 tinggal menghitung hari. Sebanyak 38 ketua RT dan RW di Kota Tanjungpinang yang merayakannya menerima paket bahan makanan dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Paket sembako diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma SIP MM, di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota, Kamis (19/1/2023).

“Ini sebagai wujud kebersamaan dan semangat kebhinnekaan untuk saling bertoleransi,” tutur Rahma.

Kota Tanjungpinang dibangun dalam bingkai keberagaman, karenanya toleransi adalah hal penting yang harus dipertahankan. Ia berharap bingkisan yang diserahkan bermanfaat kepada penerimanya.

Rahma juga mengajak warganya bersyukur karena pandemi sudah melandai. Termasuk perayaan Imlek tahun 2023, tak lagi dibayangi pandemi. Meski begitu, ia berharap perayaannya dilakukan secara sederhana.

Wali Kota juga memberikan penekanan, memasuki tahun politik agar masyarakat menghindari gesekan. Peranan Ketua RT/RW di tengah masyarakat sangat vital.

“Wujudkan kekompakan antar sesama Ketua RT/RW se-Kota Tanjungpinang, dan jangan ada perselisihan antara sesama. Dan dalam kesempatan ini, atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek, semoga di tahun kelinci air ini membawa rezeki dan keberkahan untuk kita semua dan untuk Kota Tanjungpinang,” doa dan harapan Rahma.

Ketua RT 1 RW II Kelurahan Senggarang, Rosmeni, mengucapkan terima kasih atas bingkisan yang diterimanya. Mewakili rekan-rekan Ketua RT/RW ia menilai apa yang dilakukan Pemkot Tanjungpinang merupakan bentuk kepedulian kepala daerah dan Pemda kepada rakyatnya. (***)

Editor Ady Indra P

Loading...